[TALKEREN] - INDOVIGRAMNYA BOGOR



Akhir-akhir ini emang lagi booming-boomingnya video koplak durasi 15 detik di instagram. Berawal dari @indovidgram yang di cetus oleh @benakribo , @vendryana @aulion, dan kawan-kawannya. Ternyata banyak banget yang suka sama video jokes durasi 15an detik itu. Gak selalu jokes juga, @indovidgram juga tiap hari punya channel tersendiri untuk ngeshare video kategori apa. Dan yang paling gue suka itu kalau video gue di regram sama indovidgram, otomatis yang nge-love sama komen pasti bejibun, dan HP serasa kayak artis banyak notifnya gitu. Tapi sayang, gue belom pernah di regram sama sekali sama @indovidgram.

Nah, untuk mewakili setiap kota-kotanya, banyak lahir akun vidgram-vidgram yang lain. Kayak kali ini gue bakal nge-interview sama salah satu admin @bogorvidgram. Secara garis besar, @bogorvidgram itu adalah salah satu anak dari @indovidgram. Dan sampai sekarang gue gak tau si @indovidgram nikah sama siapa bisa dapet anak @bogorvidgram ini. Positif thinking aja, mungkin anak tetangga.

Langsung gue sapa aja yak.

Halo, mas, eh kak, eh om, eh tante (eh yang bener apasih?)


Terserah sih mau panggil apa aja bebas. Asal jangan manggil gue koruptor aja. #SalamOlahraga

Khak! eh @bogorvidgram itu apasih? bisa jelasin dikit gak?

Bogorvidgram adalah sebuah komunitas yang bertujuan untuk mewadahi creator (pembuat video) dan watcher (penonton video) di instagram. Di komunitas ini member bisa saling sharing masalah video, minjem duit, modus dan berbahagia selamanya. Selain itu bogorvidgram mempunyai tujuan lain yang lebih mulia.... menjadikan pemuda se-Bogor Raya lebih kreatif. Sip!
Widih, mulia juga nih! Kalau boleh tau, kapan sih @bogorvidgram didirikan?


Bogorvidgram nggak punya kaki. Mana bisa didirikan... pertanyaan yang aneh...... kalo akunnya dibuat sih tanggal 24 Mei 2014.

Itu maksud gue! 
*kesel* *ngompres kepala*
Lanjut...lanjut... ohya, gue liat followersnya naik terus tuh jumlahnya, dapet dari mana? apa beli, ups. hehe.

Akun @bogorvidgram itu punya genjutsu, mungkin lo kena jutsu itu dan merasa followers bogorvidgram banyak. Halah... ngapain beli followers gak baik. Gue kasih tau nih ya. Followers itu = orang. Kalo beli followers sama aja kayak lo beli orang. Lo mau di jerat pasal Human trafficking????? #infoLoker

Aisyedappp..

Iya bang, ampun bang.

Ohya, itu jadwal regramnya, apakah ada jadwal kusus? atau tema kusus gitu kayak @indovidgram? misal #IVGSelasaART atau apagitu?

Sampe sekarang Bogorvidgram selalu berusaha nyamain jadwal regram kayak indovidgram karena bogorvidgram adalah bagian dari keluarga besar indovidgram

Lupa, kan kalian anaknya @indovidgram yak.
Nah, kalau cara supaya di regram sama @bogorvidgram kudu gimana? 

Caranya: bikin video-edit-upload ke IG. Jangan lupa captionnya pake #Bogorvidgram. Terus lo telpon mantan lo dan bilang "Halo, eh barusan aku bikin video IG pake #Bogorvidgram, Tap2x ya"

*Flashback* *galau*
Kalau udah gede @bogorvidgram mau jadi apa?

Bogorvidgram mau ngikutin susan. Kalo gede mau jadi dokter biar bisa nyuntik orang lewat. jus....jus....jus...alpuketnya 3 bang!

Hahaha!

Ohgitu, yaudah makasih ya bincang-bincangnya. Nanti gue bakal gue posting di blog. Entar tinggal di share aja sama @bogorvidgram di Instagram. *kode*

Yokiz sama-sama.... Duh gue di tanyain gini jadi kangen ngeblog. HAHAHAHA.

Bay De Way, kalau gue posting video di regram ya :) Hehehe. *kode keras*

Iya nanti di regram kalo followers udah tembus 30M. Thanks. :3

*Cabut*

...


Nah, itu tadi isi perbincangan gue sama salah satu admin @bogorvidgram. Asik banget orangnya. Gaes, buat kamu yang suka bikin video koplak-koplakan monggo di share ke @bogorvidgram supaya di regram sama @bogorvidgram biar karya lo bisa dipamerin ke kalayak bogor.

Dan inget:

Kreatifitas itu nggak berbatas, yang berbatas cuma "batas suci" di pelataran masjid.                                                                                                                                                 @nggakeren

Artikel ini juga gue share di Nyunyu.com , Cek juga ya!
Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
23 May 2015 at 21:53 delete

sebagai orang bogor, gue jadi kepo :v *brbstalk

Reply
avatar
Muhammad Afif
AUTHOR
23 May 2015 at 22:13 delete

Sukses dengaan komunitasnya !

Reply
avatar
Ananda
AUTHOR
24 May 2015 at 13:18 delete

Sayang. Gue gak punya kamera yang bagus, untuk buat video kayak gitu. Miris ya? Iya.. :(. Btw, salam kenal, sob. :)

Reply
avatar
24 May 2015 at 18:30 delete

Iya sebagian anak bogor vidram ngeblog juga ko.

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
25 May 2015 at 00:03 delete

Wah gue masih jadi bagian dari anak bogor nih. :))

Reply
avatar
nggakeren
AUTHOR
25 May 2015 at 07:40 delete

Gak mesti punya kamera keren kok, asal bisa ngerekam aja udah sip!. Oke deh!

Reply
avatar
nggakeren
AUTHOR
25 May 2015 at 07:40 delete

Ayolah sumbang video mas adi!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 May 2015 at 10:02 delete

kocak parah videonya wkwk.
Btw mampir ke blog gue lah ada postingan baru disini www.diankusumawatit7.blogspot.com heehehe...

Reply
avatar
Deyacdp
AUTHOR
18 June 2015 at 18:14 delete

Cie anak bogorvidgram :)))

Reply
avatar
khairulleon
AUTHOR
4 July 2015 at 14:14 delete

Gue anak bogorvidgram dan belom pernah di Regram, Btw ini IG ane @khairulleon *Kodesangatkeras

Ane Tunggu loh kunjungan baliknya *kode?

Reply
avatar
1 August 2016 at 13:00 delete

Bro admin bogorvidgram yg mana yah? ada rencana ngadain meet and greet ngg yak? trus ad jual merchandise jg? thanks brooo

Reply
avatar
2 August 2016 at 12:29 delete

Bro admin bogorvidgram yg mana yah? ada rencana ngadain meet and greet ngg yak? trus ad jual merchandise jg? thanks brooo

Reply
avatar

Terimakasih udah ngebaca artikelnya, Minta komen yang sopan ya sob! -@nggakeren ConversionConversion EmoticonEmoticon