[SHORT STORY] - Balada Kondangan


"Mas, tolong cariin tiket kereta ke Yogya ya!"
"Kapan pah?"
"Yo, sekarang to.."
"Oke!"

Sesaat setelah bokap gue pulang kantor, gue yang asik lagi santai - santai ngetwit berusaha lucu di timeline jadi ngerasa bersalah karena kedatangan bokap gue dari kantor gak gue sambut dengan hangat. Seketika bokap gue nyuruh gue nyarii tiket kereta ke yogya. Awalnya gue gak tau mau ngapain ke yogya, setelah gue tanya - tanya ternyata mau kondangan di yogya. Ohhh.

...

Seperti biasa, kondangan kali ini memakai adat jawa, jadi ya bokap gue make baju batik, ibu make dress seperti layaknya ibu - ibu kondangan. Dan gue? make kaos oblong tulisannya yogyakarta. Gak mecing. Nah gue bingung mau make baju apa ke kondangan, mengingat gue gak pernah suka make baju batik, dan stok kemeja gue yang tergolong 'itu-itu-aja', akhirnya gue diijinkan buat beli kemeja khusus buat besok kondangan. Asik!

Sesuai postingan gue kemaren, yang gue kenalin tentang shopious.com, akhirnya tiba saatnya buat ngejajal website tersebut. Gue sekarang pengen nyari kemeja yang warnanya kalem dan lengan pendek. Oke, sekalian gue praktekin caranya mesen baju di shopious.com.

Pertama: Buka websitenya



Kedua : Setelah kebuka halaman webnya nanti kayak gini


Nah, tinggal kalian scroll ke bawah tuh. Atau gak boleh make search engine di pojok kanan atas.
Karena gue nyari kemeja, ya gue scroll ke bawah. Lalu klik kategori kemeja.


Setelah milih - milih kemeja yang mana yang pengen kalian beli, tinggal klik aja. Nanti muncul kayak gini.


Keliatan tuh, harga, siapa penjualnya, pin BBMnya, nomer SMSnya sama lokasi penjualannya dimana. Tinggal klik aja nomer hp buat di sms supaya keliatan nomernya secara lengkap atau klik pin BBMnya untuk di invite. Silahkan negosiasilah sama penjualnya dan pengen make metode COD atau Kirim-kirim.

Gak cuma mesen doang, di halaman tersebut kalian juga bisa ngeshare produk yang kalian pesen, kalian bisa ngesahre produknya via facebook, twitter, atau google+. Itung - itung dapet pahala buat berbagi informasi kepada sesama.

Gimana? Mudahkan.

Yaudah, silahkan cek-cek katalognya. Gue mau nyelesaiin transaksinya dulu.

Bye.
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Beby
AUTHOR
17 May 2015 at 10:43 delete

Uhuk. Kirain mau liburan ke Jogja. Ternyata undangan toh. Wkwkwk :P

Reply
avatar
Ano Ariqin
AUTHOR
20 May 2015 at 07:42 delete

Kondangan ternyata :-D

Reply
avatar
GoBagi
AUTHOR
22 May 2015 at 21:10 delete

jadi kondangannya ke jogja :D

Reply
avatar
Reza Andrian
AUTHOR
23 May 2015 at 22:11 delete

Ke Jogja toh.. wah enaknya XD Menghadiri acara kondangan siapa Mas? XD

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
18 June 2015 at 22:58 delete

gak lucu huuuu jAYUS

Reply
avatar

Terimakasih udah ngebaca artikelnya, Minta komen yang sopan ya sob! -@nggakeren ConversionConversion EmoticonEmoticon