[REVIEWS] - Belanja Olshop Jadi Gampang


Baru - baru ini gue abis baca dari timline Twitter. Lagi - lagi gue dapet informasi yang update banget dari twitter. Mulai dari hestek, trending topic, sampe jualan followers yang menuhin di tab mention gue. Gak abis pikir sama orang yang jualan followers terus mentionin orang satu - satu berharap ada yang berminat sama jasanya.

Namun hasilnya nihil.

Yak, kali ini gue bakal ngasih tau kalian semua gimana caranya belanja onilne shop dengan mudah. Karena mengingat online shop yang bertebaran di kolom komen instagram, kolom komen facebook dan lain lain bukan tambah mudah, tapi sebaliknya malah mempersulit. Sulit dalam hal apa? jelas dalam hal pencarian, kadang kita suka iseng - iseng liat postingan foto orang bacain komen - komennya, bacaiin instawarnya, dan sekilas ada orang dagang juga di kolom komen instagram.

"Cek IG kita ya sist, banyak diskon, no tipu, harga bersaing kualitas asing!"

Kira - kira kalimat itu yang sering gue temui setiap gue stalking instagram orang - orang. Entah kenapa disuatu saat, kalian akan memperlukan komen berkonten "dagang" kayak gitu, misalkan kalian udah muter bolak - balik online shop lain tapi gak nemu - nemu, eh malah ketemu di komenan ig orang.

Nah, sisi negatifnya, kita sulit mencari komen tersebut disaat kita menemukan komen tersebut tapi belum tertarik dan mungkin suatu saat tertarik, ketika tertarik kita lupa, komen tersebut ada di postingan siapa dan gambar yang mana di ig mana.

Shopious datang untuk para penggila olshop atau bahkan newbie dalam olshop. Di shopious kalian bisa mencari barang - barang berbau fashion, pakaian dalam, accesoris hingga kaos - kaos style terkini. Jadi, shopius itu adalah solusi untuk belanja online berbau fashion. Mereka merekrut para penjual - penjual online shop dari berbagai social media dan dikumpulkan di satu website bernama shopious.com. Kalian gak perlu lagi susah - susah nyari abang - abang yang dagang barang - barang yang kalian cari. Cukup kalian akses website shopious.com kalian akan di hadapkan dengan berbagai hardware dan clothes - clothes menarik. Jadi intinya, shopious itu 'wadah' bagi penjual - penjual online shop.

Oke, ngerti kan?

Lanjut gimana sih cara belinya?

Pertama: kalian akses websitenya jelas di alamat www.shopious.com

Kedua : Cari barang atau hardware yang kalian cari, setelah itu klik gambarnya atau nama hardwarenya, sembarang.

Ketiga: Kalian akan dihadapkan halaman hardware tersebut. Lengkap dengan nomer penjual hardware tersebut.

Selesai!

Dan yang paling penting dari terpenting, shopious menyeleksi para penjual yang ingin memasarkan barang dagangannya di web tersebut. Jadi, insyallah aksi penipuan online shop tidak ada di shopious karena sudah melewati tahap penyeleksian.

Jelas ya? gue pamit mau searching di shopious.com dulu. Bye.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
22 June 2015 at 12:17 delete

jayus

Reply
avatar

Terimakasih udah ngebaca artikelnya, Minta komen yang sopan ya sob! -@nggakeren ConversionConversion EmoticonEmoticon