[SHORT STORY] - Kehilangan


Pertama – tama gue mau minta maaf, karena minggu - minggu kemaren gue nggak update blog sesuai jadwal. Tidak lain dan tidak bukan karena gue lagi UN. Bay de way, kemaren gue UNnya lancar. Tanpa bocoran, tanpa hambatan, dan tanpa ada masalah yang berarti. Azik.


Kita berbicara tentang kehilangan, kalian buat para pembaca setia blog gue, gue saranin sebelum baca postingan ini mending kalian siapin tisu dan tisu basah. Supaya kalau mata kalian netesin air nggak ribet nyari tisu, dan kenapa tisu basah? Karena kalau air matanya deres, sekalian mandi.


Kalau kehilangan dapat di gambarkan dengan tulisan. Mungkin kalimat yang keluar bakal kayak gini “Aadawjdnqdbabjdf fndbfhqifbbhfghxcbmxa”. Sulit digambarkan. Apalagi kalau kalian kehilangan sesuatu yang sangat berarti, misalkan buat jomblo itu ya tisu + sabun. Atau seorang kekasih buat yang punya. Gue yakin, kalian bakalan merasa tidak nyaman untuk beberapa hari atau minggu kedepan, atau bahkan untuk waktu yang sangat lama. Kehilangan kalau digambarin itu kayak kalian kena luka lalu di hansaplasin bekas lukanya dan ditarik secara mendadak hansaplas yang udah nempel di tempat luka tadi. Ekstrim.


Baru beberapa minggu lalu, gue kehilangan benda yang gue anggep berharga banget. Karena benda itu bisa ngehasilin uang buat gue, bisa menyambungkan tali persaudaraan antara gue dan mantan temen – temen gue.

Ya, gue kehilangan HP gue. L

Gue nggak akan ngebahas gimana proses hilangnya. Tapi ….. sakit banget gaes. Buat kalian yang suka liat viedo instagram gue, pasti kalian nggak akan asing melihat HP putih yang belakangnya ada gambar apel geroak, hp itu sering gue jadiin bahan buat video gue.

Yang bikin susah buat ngeikhlasinnya itu gegara gue dapetinya bukan hasil ngerengek ke orang tua supaya dibeliin HP, tapi gue berusaha sendiri buat ngikutin lomba – lomba blog yang ada buat dapetin itu HP. Walaupun itu gratisan, tapi mempunyai arti yang lumayan berharga buat seseorang pelajar SMA yang kalo jajan nggak pernah lebih dari sepuluh rebu.


Jadi, buat kalian yang nungguin video – video di instagram gue, gue minta maaf nggak bisa bikin video untuk beberapa waktu kedepan. Mungkin lama. Karena gue nggak punya HP untuk ngebuat videonya apalagi nge-upload.

QUOTE:

“Jagalah setiap pemberian atau pembelian, karena dengan itu, kalian bakal bisa menikmati gimana susahnya memiliki”


Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Gobagi
AUTHOR
24 April 2015 at 20:41 delete

Kehilangan itu bagus sih, biar kita sadar kalau yang Hilang itu memang berharga :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 May 2015 at 15:05 delete

kehilangan benda yang kita anggap berharga dan special itu rasanya itu nyess banget ya :((

Reply
avatar

Terimakasih udah ngebaca artikelnya, Minta komen yang sopan ya sob! -@nggakeren ConversionConversion EmoticonEmoticon